spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Nenek Rasih Korban Kebakaran Meninggal Dunia

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Malang nian nasib nenek Rasih warga Dusun Gunasari Desa Cintanegara Kecamatan Jatinegara Kabupaten Ciamis. Dia meninggal akibat tak kuat mengalami luka bakar di sekujuh tubuhnya pascakebakaran. Nenek berusia 80 tahun ini meninggal setelah dirawat di  RS Dadi Keluarga Baregbeg. Senin (23/4/2018)

    “Korban memang sempat dibawa ke RSU Dadi Keluarga dengan kondisi luka bakar cukup serius, namun setelah dua hari dua malam  mendapat perawatan tim medis, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban meninggal saat dalam perawatan tim medis RSU Dadi Keluarga,”  kata Suhendi Kasi Pemerintahan Desa Cintanegara

    Dia mengatakan, luka korban memang cukup parah, untung korban memang bisa diselamatkan saat kebakaran meskipun rumahnya terbakar korban sempat terselamatkan dari kobaran api oleh warga yang berjibaku memadamkan api milik korban.

    BACA JUGA: Sejumlah pasien Covid-19 tewas dalam kebakaran RS di Bangladesh

    Suhendi menambahkan, saat ini jenazah korban sudah dipulasara sebagaimana mestinya dan telah dikebumikan dipemakaman umum di kampungnya.

    “Keluarga almarhumah menerima takdir ini karena sudah kehendak Alloh SWT,” ungkapnya.

    Sementara itu Hendriana salah seorang perawat RSU Dadi Keluarga menjelaskan, pihak RSU Dadi Karya sudah maksimal dalam melakukan penanganan terhadap pasen yang mengalami lukan bakar tersebut.

    “Karena luka bakarnya cukup parah ditambah usi korban sudah lanjut akhirnya korban tidak tahan dan akhirnya meninggal dunia,” terangnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img