spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Jika Diperintahkan Partai, Ineu Siap Nyalon DPR RI

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ineu Purwadewi Sundari siap ditempatkan dimana saja jika partai yang memerintahkan. Termasuk jika diperintahkan untuk nyalon DPR-RI.

    “Tapi saya belum memikirkan pileg 2019, pileg bagaimana nanti,” kata Ineu, Senin (23/4/2018).

    Ineu adalah anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Sumedang Majalengka dan Subang. Dia adalah  salah satu perempuan di Jawa Barat yang sukses di bidang politik. Bahkan, Ineu merupakan wanita pertama yang berhasil menjadi Ketua DPRD Jawa Barat periode 2014-2019.

    Wanita kelahiran Semarang tahun 1975 itu kepada wartawan mengaku, belum sempat memikirkan Pemilihan Legislatif (Poleg) 2019 nanti. Namun, katanya, dia sanggup jika diperintahkan partai menyalonkan untuk DPR RI.

    “Gimana partai aja,” singkatnya.

    Ineu mengaku sulit menjadi perempuan yang aktif di bidang politik, apalgi mejabat sebagai Ketua DPRD Jawa Barat. Terkadang, katanya, kepentingan keluarga harus ditinggalkan demi kepentingan di DPRD.

    “Karena kepentingan yang lebih besar harus diutamakan. Konsekuensi, harus berbagi waktu untuk keluarga dan menjadi seorang wakil rakyat,” ucapnya.

    (Ibenk/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img