spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Kembali Kerjasama dengan Go Jek

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dan Go Jek kembali menjalin kerjasama untuk musim kompetisi 2018. Sebelumnya Go-Jek bekerja sama pada Liga 1 2017. Brand Director Go Jek Piotr Jakubowski menuturkan, selain menjadi sponor utama kompetisi Liga 1 2018 Go Jek menjadi salah satu sponsor Persib dan itu menjadi suatu kebanggaan.

    “Kami melihat sepak bola sangat diminati banyak lapisan masyarakat Indonesia, tanpa memandang usia, suku, ras, golongan, sehingga dapat menjadi alat pemersatu bangsa,” ucapnya di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (19/4/2018).

    “Sebagai perusahaan yang lahir di Indonesia, kami merasa dukungan terhadap Go Jek Liga 1 akan memberikan dampak positif ke seluruh lapisan masyarakat,” ujar Piotr.

    BACA JUGA:

    Soal Pilkada 2024, Ini Kesepakatan PDI-P dan PCNU Ciamis

    Dipilihnya Persib menjadi salah satu tim yang disponsori Go Jek, karena banyaknya pendukung serta prestasi yang membanggakan di tanah air.

    “Persib merupakan salah satu klub yang legendaris di Indonesia. Banyak pemain berbakat yang lahir dari klub asal Bandung ini. Itulah yang menjadi salah satu alasan Go Jek bersanding dengan Persib,” tutur Piotr.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono mengungkapkan, apresiasinya kepada Go Jek yang telah mendukung Persib.

    “Sebagai salah satu klub yang bertanding dalam Liga 1, Persib sangat senang dengan dukungan dan kemitraan yang terjalin antara Go Jek dengan Persib. Dukungan Go Jek sebagai perusahaan aplikasi ternama kanya anak bangsa, bagi kami merupakan sebuah lambang semangat baru yang optimistis dalam membangkitkan sepak bola tanah air,” ucapnya.

    “Kami berharap Liga 1 mampu meningkatkan kembali rasa antusias masyarakat terhadap persepakbolaan nasional, khususnya generasi muda,” ujar Teddy.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img