spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Kashimura Masakan Jepang Lumer di Lidah

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bagi anda para ‘pemburu’ kuliner, ada musti coba masakan khas Jepang yang super ajib dan dijamin halal. Ya, rumah makan Royal Kashimura Shabu di Jalan Lombok Kota Bandung menyediakan berbagai masakan khas Jepang yang aduhai di mulut, kelenyes-kelenyes meronta di lidah.

    Restoran ini pun lebih menyenangkan untuk anda yang ingin membawa serta keluarga, terlebih di sini tersedia 327 kursi, jadi , lega banget dan dijamin kebagian tempat duduk. Restoran bersertifikasi halal itu punya konsep beda dari brand kuliner sejenis. Makan Shabu dan BBQ secara lesehan di Gazeboo outdoor menjadi sensasi tersendiri.

    Kashimura (ilustrasi LIN)
                                                                                     Kashimura (ilustrasi LIN)

    Kalau urusan rasa sudah tidak diragukan lagi, sekali masuk mulut, dijamin lidah terus melambai dan susah berhenti. Sayang, setiap pengunjung dikasih waktu 2 jam untuk menikmati kuliner yang sukses merontokan lidah itu.

    Selain rasanya yang ehm dan lumer di lidah, anda pun akan dilayani para wanita cantik berhijab yang ramah dan membuat anda nyaman. Bagi anda yang membawa anak-anak, di sana pun disediakan playground lengkap dengan aneka permaian yang disukai si kecil. Satu lagi, bagi anda yang tidak terlalu suka mengantre, anda bisa memilih fasilitas booking online yang disediakan dan bisa diunduh melalui Google Play dan Ios.

    “Pengunjung bisa terlebih dahulu memesan meja sesuai jumlah grup dengan waktu yang anda tentukan sendiri, kapan saja,” kata Owner Royal Kashimura Shabu Abdurrahman Angga Buana.

    Di lantai dua, restoran ini pun menyediakan Menu All You Can Eat, dan dijamin termurah di Bandung. Bahkan, selama promo opening, All You Can Eat hanya dibandrol Rp99 ribu per orang. Anda tinggal datang saja ke Jalan Lombok 45, Kota Bandung mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

    Nah, buktikan saja sendiri!!!!.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img