spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    PKPI Kembali Ikut Pileg, Deddy Mizwar Makin Optimis Menangkan Pilgub Jabar

    BOGOR, FOKUSJabar.id – Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta mengabulkan gugatan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) soal putusan KPU dan menetapkan PKPI bisa mengikuti Pileg 2019.

    Dengan demikian, PKPI yang juga mendukung calon gubernur Deddy Mizwar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018, menjadi tenaga tambahan untuk menjemput kemenangan.

    “Saya pikir ini satu kabar yang menggembirakan ya, bahwa PKPI melalui gugatannya di PTUN dikabulkan bisa jadi peserta pemilu,” ujar Deddy Mizwar di Kota Bogor, Kamis (12/4/2018).

    Menurutnya, dengan demikian konsolidasi pemenangan Pilgub Jabar akan semakin matang. Bahkan, lanjut Deddy, tambahan dukungan di Pilgub Jabar muncul dari Partai Berkarya dan Garuda.

    “Saya kira ini satu hal yang baik sehingga betul – betul mesin partai dari PKPI bisa berkontribusi terhadap Pilgub di Jawa Barat,” katanya.

    Deddy menilai, perkembangan tersebut merupakan buah dari silaturahim. “Rezeki anak soleh lah, kadang – kadang yang gak mungkin jadi mungkin. Tambahan tenaga, tambahan energi yang bisa menggerakan mesin partai menggerakan masyarakat untuk bisa memenangkan Pilgub di Jabar,” katanya.

    “Saya kira otomatis, begitu dinyatakan sebagai peserta pemilu, sudah otomatis kader sudah bersiap – siap, tinggal berkoordinasi saja nanti dengan Demokrat, Golkar juga Perindo. Insya Alloh juga mungkin partai Berkarya, kemarin juga bicara dengan Partai Garuda, akan lebih banyak,” tambahnya.

    (Adie/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img