spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Memikat Pemilih Mahasiswa Bukan dengan Cara Gaul, Tapi Besifat Pendidikan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (DM4 Jabar) mempunyai cara tersendiri untuk memikat para pemilih dari kalangan mahasiswa.

    “Kami sampaikan, anak muda butuh pekerjaan, dan saya akan buka peluang pekerjaan, seperti investasi, industri kerakyatan, dan UMKM,” kata Dedi Mulyadi seusai acara Dialog Cagub-Cawagub Jabar di Gedung Pascasarjana Unpar, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Sabtu (7/4/2018).

    Menurut dia, memikat hati pemilih dari kalangan mahasiswa harus dengan cara elegan. Sebab mahasiswa adalah pemilih yang sudah mampu melihat dengan cerdas Cagub-Cawagub yang manggung.

    “Aspek-aspek yang ditawarkan pun tentunya harus bersifat pendidikan. Jadi bukan hanya dengan cara gaul-gaul gitu,” jelas dia.

    Lebih lanjut dia mengungkapkan, alasan dirinya ikut pada kontestasi Pilgub Jabar 2018 salah satunya adalah ingin mencetak anak muda Jabar yang berpendidikan.

    “Membangun pendidikan yang berbasis lingkungan, pendidikan di pinggir pantai, terus pendidikan di daerah pegunungan, dan yang paling dekat pendidikan di kawasan industri. Kita tidak punya sekolah unggulan di kawasan industri,” kata Dedi.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img