spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    Ghozali Siap Berhadapan dengan Sahabatnya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar akan bereuni dengan sahabatnya Wiganda Pradika pada pertandingan kandang Persib menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018).

    Menurut Ghozali, sebelum menjadi lawan, Wiganda adalah teman satu timnya, sehingga keakrabannya terus terjalin hingga ke luar lapangan. Meski begitu, pemain berusia 25 tahun tersebut tidak akan gentar berhadapan dengan sahabatnya. Dia akan bermain maksimal membela Persib Bandung.

    “Ya kita itu dari dulu sudah sama-sama, dari kecil lah dari junior sudah sama-sama, tapi ya tergantung besok juga gimana kita fight di lapangan,” kata Ghozali di Graha Persib, Jalan Suanjana, Kota Bandung, Sabtu (7/4/2018).

    Ghizali tidak akan menyepelekan kulitas Wiganda, untuk itu pemain bernomor punggung 77 itu akan bekerjakeras dan bertekad membawa Persib meraih hasil maksimal.

    “Buat kita siapa yang paling fight itu pemenangnya besok. Ya Insya Alloh, doakan saja semuanya berjalan lancar dan mudah untuk kita,” jelas dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img