spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    PT Taspen Tasik Rayakan Ultah dengan Gelar Donor Darah

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Memperingati hari ulang tahunnya yang ke-55 tahun 2018, PT. Taspen (Persero) Cab. Tasikmalaya Senin (02/04) menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dan pemberian alat kesehatan ke Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu),

    Dinas Kesehatan dan pemberian sumbangan ke panti Asuhan. Kepala PT. Taspen (Persero) Cab. Tasikmalaya Labuan Nababan mengatakan, kegiatan Bakti sosial ini rutin dilakukan setiap tahunnya untuk memperingati ulang tahun perusahaan.”Ini ulang tahun ke-55 dan untuk kantor cabang Tasikmalaya sendiri menggelar bakti sosial yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini merupakan program bina lingkungan perusahaan,” ujar Nababan.

    Dia menuturkan, peserta donor darah, selain pegawai internal Taspen,  kita juga melibatkan semua mitra kerja maupun mitra bayar Taspen yang ada di Tasikmalaya mulai dari KPKNL, Pos Giro, Perbankan, KPPN.

    BACA JUGA:

    Soal Pilkada 2024, Ini Kesepakatan PDI-P dan PCNU Ciamis

    ”Kegiatan ini bukan hanya seremonial namun ini untuk mendekatkan perusahaan kepada para peserta maupun mitra kerja serta mitra bayar untuk saling bersinergi dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

    Ditambahkan, dengan usia yang Ke-55 tentunya Perusahaan ini akan semankin menunjukkan kematangan dan profesionalismenya dalam pengabdiannya melayani masyarakat.

    ”Taspen selalu konsisten dan berkomitmen dalam melayani masyarakat guna mewujudkan sistem pelayanan yang prima, cepat dan transparan,” pungkasnya.

    (Seda)

    Berita Terbaru

    spot_img