spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Tekan Kecelakaan Lalin, Kementerian Perhubungan dan PT KAI Gelar Mudik Gratis

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Menjelang musim mudik 2018, Kementerian Perhubungan dan PT KAI menyelenggarakan mudik gratis. Tujuannya untuk mengurangi angka kecelakaan kendaraan roda 2.

    Mudik gratis tersebut diperuntukan bagi para pemudik dengan 3 lintasan. Yakni, Lintas Utara yang berakhir di Stasion Pasar Turi Surabaya, Lintas Selatan I yang berakhir di Stasion Kutoarjo dan Lintas Selatan II berakhir di Stasion Blitar.

    Penanggungjawab Posko Mudik Gratis di Stasiun Cimahi, Dadang Permana menyebut, posko pendaftaran sudah dibuka sejak 9 Februari hingga 24 Juni mendatang. Meski pemudik membawa kendaraan roda dua, tetap digratiskan.

    Dadang menegaskan, jika untuk orang masih diharuskan membeli tiket sesuai dengan tujuan pilihannya dengan harga yang telah ditentukan.

    “Jadi yang dipersiapkan itu datang ke Posko membawa persyaratan berupa KTP, KK yang asli, SIM dan STNK yang berlaku,” kata Dadang dilansir PRFM, Kamis (29/3/2018).

    Menurut Dadang, di wilayah PT KAI Daop 2 Bandung ada 3 posko pendaftaran. Yakni, di Stasiun Bandung, Kiaracondong dan Stasiun Cimahi.

    ” Untuk pendaftar di Camahi kurang lebih sudah 305 motor,” ungkapnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img