spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Mayat Pedagang Asongan Ditemukan di Jalan Braga

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Mayat seorang pria ditemukam di Braga, setelah pintu perlintasan kereta, Rabu (28/3/2018) pagi. Menurut Kapolsek Braga Kompol Abdul Kholik, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat pada pukul 08.15 WIB.

    “Jadi berasal dari laporan warga sekira pukul 08.15 WIB, ada warga yang menyampaikan laporan ke Polsek Sumur Bandung perihal penemuan sesosok mayat di TKP tersebut, kemudian atas laporan tersebut petugas Polsek Sumur Bandung langsung di bawah pimpinan Kapolsek mendatangi TKP untuk mengecek, kemudian melaksanakan olah TKP, termasuk memasang police line,” kata Abdul seperti dilansir PRFM.

    Abdul mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polrestabes Bandung dan tim dokter, tidak ditemukan luka di tubuh korban.

    “Dari hasil pemeriksaan fisik, hasil pemeriksaan luar tidak ada luka, tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kejahatan,” tambahnya.

    “Dan ternyata esok harinya (hari ini-red) sekira jam 8 tadi, korban sudah ditemukan tergeletak di TKP,” ujarnya.

    Korban sendiri berinisial DI yang berusia 56 tahun. “Sehari-hari memang yang bersangkutan berjualan kopi gendong asongan gitu,” sebutnya.

    Jasad korban kini berada di RS Bhayangkara Sartika Asih untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Selain itu, pihak keluarga yang berada di Cianjur pun sudah dihubungi untuk menjemput korban.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img