spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Rel Madrid Sebut Paslon Rudy-Helmi Pembawa Perubahan untuk Garut

    GARUT, FOKUSJabar.id : Sekumpulan anak muda pegiat informasi di Media Sosial (Medsos) yang tergabung dalam organisasi Relawan Lanjutkan Maju Dua Periode (Rel Madrid) menyatakan dukungannya terhadap Pasangan Calon (Paslon) petahana Rudy-Helmi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 27 Juni mendatang.

    Alasannya, Paslon no urut 1 yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem) memiliki  visi perubahan membawa Kabupaten Garut ke arah yang lebih baik.

    Ketua Rel Madrid, Alex Kunkun mengatakan, ke-empat Paslon sama-sama bertekad akan membawa perubahan untuk Kota Intan. Namun, Rudy-Helmi lah yang memiliki visi perubahan tersebut.

    ” Kepiawaian seorang pemimpin tentunya dapat membawa perubahan Garut kearah yang lebih baik. Itu ada di Paslon Rudy-Helmi,” tegas Alek.

    Menurut dia, selama satu periode Paslon Rudy-Helmi telah menunjukan perubahan signifikan untuk Garut. Alhasil, kini Garut tidak lagi termasuk daerah tertinggal di Provinsi Jawa Barat.

    Selain itu, Rudy-Helmi telah membangun infrastruktur, meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), pemberdayaan masyarakat, ekonomi dan peningkatan kualitas pendidikan serta kesehatan.

    ” Membangun Garut tentunya tidak bisa sekaligus. Artinya, butuh satu periode lagi bagi Rudy-Helmi untuk menuntaskan semua pembangunan di Kabupaten Garut,” beber Alek.

    Atas dasar itu, pihaknya sekuat tenaga mendukung sekaligus akan memenangkan Paslon Rudy – Helmi  melanjutkan roda pemerintahannya di periode 2019-2024.

    ” Perubahan  bukanlah sebuah keajaiban yang datang hanya karena ditunggu, tapi perubahan memerlukan proses komunikasi, upaya dan perjuangan,” pungkas Alek.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img