spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Setelah dari Ciamis, AHY  “ Tour de Jabar “ ke Kabupaten Garut

    GARUT, FOKUSJabar.id : Jelang agenda politik 2018 dan 2019, Partai Demokrat (PD) membidik wilayah Jawa Barat menjadi salah satu Provinsi yang ditarget menang pada Pilkada Serentak, Pileg dan Pilpres.

    Untuk merebut kembali kemenangan di Provinsi Jawa Barat, Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam sepekan roadshow keliling Jabar.

     Kegiatan AHY mengusung tema “ Tour de Jabar,” dengan raihan suara sebanyak 15 persen.

    Jawa Barat menjadi salah satu Provinsi yang dibidik Demokrat memang cukup beralasan karena jumlah penduduk yang banyak. Jabar menjadi daerah utama perjuangan menuju pemenangan di Pemilu 2019.

    Siang ini, AHY berada di Kabupaten Ciamis bertemu dan “ngariung” bersama masyarakat Tatar Galuh.

    AHY Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Ciamis. Ratusan kader dan warga setempat menyambutnya dengan Shalawat. Selanjutnya makan siang bersama Calon Bupati Ciamis, Herdiat di salah satu Toserba di Jalan Perintis Kemerdekaan.

    Setelah dari Ciamis, anak pertama Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melanjutkan Tour de Jabar ke Kabupaten Garut.

    Menurut jadwal yang diterima FOKUSJabar, pukul 18.00 WIB, AHY sudah berada di Kota Intan. Selanjutnya pukul 19.30 WIB “ Ngariung Bareng ” di Rumah Peradaban, Jalan Cimanuk-Garut.

    Rabu (21/3/2018) pukul 07.00 WIB, sarapan dan dilanjutkan silaturahmi di salah satu Yoma di Jalan Ahmad Yani  selama dua jam. Acara silaturahmi dilanjutkan di Garut Plaza (GP) dari pukul 10.00 WIB.

     (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img