spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Tetap Penuhi Kewajiban untuk Essien

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono menuturkan, Michael Essien masih terikat kontrak dengan tim Maung Bandung.

    Hanya saja kondisi kebugaran pemain asal Ghana tersebut masih belum fit 100 persen. Sehingga, pelatih Mario Gomez merekrut pemain asing asal Argentina Jonathan Bauman untuk menambah daya gedor saat mengarungi musim 2018.

    “Selain terikat kontrak, Essien masih pemulihan cedera. sementara di sisi lain pelatih ingin pemain yang siap tempur. Essien juga saat ini masih di Bandung dan menjalani pemulihan,” kata Kuswara ditemui di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

    Meski tidak masuk dalam skuat musim 2018, manajemen tetap memenuhi hak Essien. Karena pemain yang sempat bermain untuk Chelsea ini masih terikat kontrak.

    “Iya, semua pemain termasuk Essien, karena statusnya masih terikat kontrak hak dan kewajibannya tidak berubah. Hanya kebetulan saja regulasinya seperti itu. kita cari win-win solution,” jelas Kuswara. (Arif/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img