spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    DPRD Kabupaten Bandung Minta Pemprov Tak Tinggal Diam Soal Tol Air Gedebage

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna menegaskan, persoalan banjir di Kabupaten Bandung harus diawasi dan diperhatikan oleh seluruh pihak termasuk pemerintah daerah setempat, Selasa (20/3/2018).

    “Kita sudah bicara ke Pa Bupati dan meminta segera menindaklanjutinya. Minggu kemarin sudah kumpul dengan pejabat di Bandung Raya. Kami hanya menyampaikan saja. Tapi langkah kongkrit kami tidak tahu seperti apa,” kata Dadang, seperti PRFM,

    Dadang menambahkan, seharusnya pemerintah provinsi pun ikut serta untuk memediasi. Sebab lanjutnya dikhawatirkan akan ada aksi arogansi masyarakat.

    “Suka tidak suka yang terkena itu luapan itu wilayah Kabupaten Bandung. Bahkan daerah Bojongsoang dan Tegal Luar yang terkena dampak parah karena berdekatan dengan Gedebage,” tambahnya.

    Sebelumnya Dadang mengatakan, meluasnya banjir di Kabupaten Bandung ditenggarai karena adanya tol air di wilayah Gedebage kota Bandung. Pasalnya air yang mengalir dari tol air itu seluruhnya bermuara ke sungai Cikeruh.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img