spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Persib Akan Rekrut Pemain Asing Tambahan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung berencana menambah pemain lokal dan asing untuk musim kompetisi Liga 1 2018, hal itu disampaikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.

    Kuswara menyebut bahwa pemain asing akan datang dalam waktu dekat. Namun, dia masih merasahasikannya dan akan memperkenalkan setelah pemain tersebut ada di Bandung.

    “Selain nanti ada pemain tambahan (lokal). Termasuk nanti ada pemain asing. Tapi ini yang masih kita tunggu, mungkin begitu sudah sampai Bandung nanti kita sampaikan,” kata Kuswara, Jumat (16/3/2018).

    Manajemen berusaha mendatangkan pemain asing tanpa melanggar regulasi. Selain itu, rencanannya saat menghadapi Arema FC pada laga uji coba yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/3/2018), pemain asing tersebut akan diturunkan.

    “Ini kan jadi kejutan. Ini yang lagi dimatangkan. Dia masih aktif bermain. Ini pemain yang intinya siap tempur. Bahkan pelatih menyampaikan akan dicoba lawan Arema. Kemungkinan akan datang. Kalau nggak malam ini, besok,” jelasnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img