spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    DPMPT Ciamis Terus Tingkatkan Pelayanan

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kabupaten Ciamis melalui Kepala Bidang perizinan, Agus Yani mengungkapkan, pihaknya terus berinovasi mengoptimalkan pelayanan masyarakat dibidang perizinan.

    Menurut Agus, hingga kini belum ada keluhan yang signifikan terkait teknis pelayanan perizinan, meski terkendala anggaran dan fasilitas.

    ” Kami terus bekerja dengan segala keterbatasan yang ada. Alhamdulillah, sampai sekarang tidak ada keluhan. Komunikasi dengan masyarakat dibangun dengan basis kekeluargaan sehingga alur dari proses teknis bisa dinikmati secara transparan,” kata Agus Yani, Selasa (13/3/2018).

    Agus menjelaskan, meski ada beberapa perizinan (pembangunan mini market dan perumahan) memerlukan rekomendasi dari Dishub, Dinas Lingkungan Hidup, Pertanian dan lainya, tidak menjadi permasalahan yang krusial.

    ” Alur perizinan seperti analisa dampak lingkungan, lalu lintas dan yang lannya kita sosialisasikan dengan baik dan benar kepada masyarakat. Dengan begitu, alur teknisnya bisa dijalankan sesuai prosedur,” jelasnya.

    (Riza M Irfansyah/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img