spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    Ini yang Dicari Persib dari Uji Coba Lawan Arema

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Arema FC akan menjadi lawan tanding Persib Bandung pada pertandingan uji coba yang rencanannya akan berlangsung di Bandung, 18 Maret 2018.

    Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menuturan, pertandingan uji coba menghadapi Arema merupakan menjadi laga pamungkas sebelum mengarungi musim kompetisi Liga 1 2018 yang akan mulai bergulir pada 23 Maret mendatang.

    Gomez menambahkan, pada pertandingan uji coba menghadapi Singo Edan, pihanya akan melihat sejauh mana kesiapan dan kondisi fisik pasukannya. Karena sebelumnya Persib banyak beruji coba dengn tim Liga 2 dan 3.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Beberkan Kondisi Nick Kuipers

    “Kami harus bertanding dan tanggal 18 akan bertanding melawan Arema. Itu akan jadi laga persahabatan yang akan kita gelar di Bandung dan menjadi kesempatan yang bagus untuk kami untuk menguji kondisi fisik,” tegas Gomez, Senin (12/3/2018).

    Selain Arema, Persib sempat mengagendakan pertandingan uji coba menghadapi PS TIRA pada 14 Maret 2018, namun kemungkinan besar batal. Karena jadwal pertandingan yang sudah semakin dekat dan PS TIRA dari draft jadwal menjadi lawan pertama Persib di Liga 1.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img