spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    Komandan Kogasma: 2019 Demokrat Siap Menang

    BOGOR, FOKUSJabar.id : Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2018 Partai Demokrat (PD) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat yang digelar Sabtu-Minggu (10-11/3/2018) berjalan lancar dan sukses.

    Rapimnas 2018 Partai Demokrat

    Kesuksesan Rapimnas 2018 tak lepas dari  kepiawaian Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku panitia pelaksana sekaligus Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

    Rapimnas dibuka secara langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Nampak hadir juga mantan Wakil Presiden Indonesia, Boediono dan sejumlah menteri serta ribuan kader PD dari seluruh daerah.

    Acara penutupan diakhiri dengan pidato politik AHY. Tanpa dikomando, yel yel seluruh peserta Rapimnas meneriakan AHY… AHY… AHY menggema di SICC.

    Rapimnas 2018 Partai Demokrat

    AHY dalam pidato politiknya menyebut, tahun 2019 merupakan tonggak sejarah rakyat Indonesia dalam memilih Presiden, Wakil Presiden dan anggota DPR.

    Harapan kita dan rakyat Indonesia kedepan tentunya lebih baik. Karenanya, PD telah menyiapkan kader-kader terbaik yang memiliki integritas serta bukan yang hanya mengejar kekuasaan semata.

    “ Tahun 2019, Demokrat S14P menang,” sebut AHY dalam orasi politiknya, Minggu (11/3/2018) malam.

    Partai Demokrat sangat siap jika mendapat amanah dan kepercayaan dari masyarakat. Demokrat siap melaksanakan UU sesuai aturan dan siap mewujudkan kehidupan yang adil dalam berbagai hal. Baik hukum, sosial serta kesejahteraan.

    “ Yang sudah baik lanjutkan, yang belum baik mari kita perbaiki. Yang terpenting negara adil rakyat sejahtera,” demikian petikan pidato politik AHY.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img