spot_img
Minggu 14 Juli 2024
spot_img
More

    Persib Ajak Dua Tim Liga 1 Ini Beruji Coba

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung berencana mengagendakan dua pertandingan uji coba terakhir sebelum kompetisi Liga 1 2018. Maung Bandung pun berharap bisa menemukan lawan tim dari Liga 1 dan 2.
    Namun, untuk mendapatkan lawan dari Liga 1 menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan (Jose) tidak mudah. Karena mayoritas tim sedang fokus mempersiapkan diri.
    Selain itu, ada empat tim yang sedan persiapan tampil pada Turnamen Jakajaya (Jawa, Kalimantan dan Jayapura). Keempat tim tersebut yakni Persipura Jayapura, Barito Putera, Bhayangkara FC dan Persela Lamongan.
    “Coach minta lawannya dari Liga 1, kita juga masih mencari-cari kesiapan tim lawan untuk datang ke Bandung. Karena tim liga 1 kebanyakan ada di Jawa Timur, Persipura dan Bhayangkara FC juga pergi ke sana, dan mereka juga bikin turnamen di sana dengan Lamongan, jadi kita terkendala,” kata Herrie, Rabu (7/3/2018).
    Jose menuturkan, dua tim dari yang bermain di turnamen Jakajaya sudah ditawari untuk beruji coba. Namun, belum ada kepastian.
    ” Tapi kita sudah koordinasi dengan satu tim di sana, selesai di tanggal 14 itu mungkin  ada kabar untuk mereka siap datang ke Bandung atau tidak. Lawan yang pertama itu mungkin Liga 2, setelah itu dari tim Liga 1, lawannya saya sudah ajak Persipura adan Bhayangkara juga, tapi mereka masih fokus ikut turnamen di Jawa Timur,” pungkasnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img