spot_img
Minggu 16 Juni 2024
spot_img
More

    Matangkan Skema, Persib Bertolak ke Serang untuk Laga Uji Coba

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah berangkat ke Serang, Rabu (28/2/2018). Maung Bandung bertolak ke Serang untuk melakoni pertandingan uji coba menghadapi salah satu tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018).

    Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan (Jose) mengatakan, pertandingan uji coba menghadapi Perserang sengaja digelar untuk melihat sejauh mana perkembangan tim Maung Bandung setelah menjalankan program latihan.

    Selain itu, tim pelatih pun ingin melihat kekompakan dan kerjasama pemain Maung Bandung pada sebuah pertandingan, sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2018.

    “Uji coba di Serang ini untuk mematangkan skema pelatih, semua lini pelatih melihat dari pertahanan, tengah, depan, kerja sama dibangun terus oleh pelatih, dengan beberapa uji coba chemistry didapat, walaupun dengan tim ada di bawah,” kata Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (28/2/2018).

    Sebelum menghadapi Perserang, Persib sudah beberapa kali menggelar pertandingan uji coba, laga uji tanding terakhir dilakukan adalah kontra Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img