spot_img
Sabtu 24 Februari 2024
spot_img
More

    Kabid Pelayanan RSUD Ciamis Akui Masih Ada Pengunjung Merokok dan Buang Sampah Sembarangan

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Kepala Bidang Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ciamis, Asep Kemal Pasha mengaku, hingga kini masih ada pengunjung yang merokok dan membuang sampah sembarangan. Padahal, imbauan tersebut banyak ditempel di dinding-dinding ruangan.

    RSUD Ciamis sedang melakukan pembenahan demi meningkatnya kualitas pelayanan terhadap pasien.

    ” Masih ada saja pengunjung atau yang mau besuk merokok dan membuang sampah sembarangan. Mereka yang akan membesuk harus menghargai pengunjung lain terutama untuk kesehatan pasien,” kata Asep di kantornya, Rabu (28/2/2018).

    Menurutnya, meskipun pengunjung yang tidak mematuhi imbauan RSUD Ciamis itu jumlahnya lebih sedikit dari yang menaati, tapi penyebabnya bisa sangat fatal.

    “Asap rokok sudah tidak sehat, buang sampah sembarangan akan membuat lingkungan RSUD Ciamis juga menjadi kotor. Bahaya lagi, ada pengunjung yang berani merokok dekat dengan tabung oksigen. Padahal api bisa saja menyambar dan mengakibatkan kebakaran,” ujarnya.

    Asep berharap, masyarakat Tatar Galuh ini (pengunjung RSUD Ciamis) mendisiplinkan diri agar tidak membuat RSUD Ciamis kotor.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img