spot_img
Rabu 17 Juli 2024
spot_img
More

    Jumpa Tukang Ojek di Bogor, Deddy Mizwar Didoakan Jadi Gubernur

    BOGOR, FOKUSJabar.id: Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut pasangan 4 Deddy Mizwar masih melanjutkan rangkaian kampanye di Kabupaten Bogor.

    Setelah menjaring dukungan positif dari para pedagang pasar, kini giliran tukang ojek di Pasar Citeureup, Bogor yang berharap Deddy Mizwar jadi Gubernur di Jabar, Minggu (25/2/2018).

    Tak pernah lelah, di pasar ini pun Sang Jenderal Nagabonar menyempatkan diri berdiskusi dengan beberapa pedagang, terutama kaitannya dengan perkembangan harga bahan pokok.

    Komunitas Ojek Citeureup yang biasa mangkal di kawasan tersebut langsung menyambut Deddy setibanya di muka pasar. Bahkan mereka berdoa agar petahana ini memimpin Jabar lima tahun ke depan.

    Para tukang ojek pun mengaku kagum dengan keramahan Deddy Mizwar, mereka pun menyatakan siap menjadi relawan dan mendukung Deddy Mizwar.

    Heru salah seorang tukang ojek mengaku tak menyangka jika Deddy Mizwar sangat ramah.

    Dia mengatakan bahwa di layar kaca dan di kehidupan nyatanya sosok Deddy Mizwar tak jauh beda.

    “Nggak beda dengan sosok Bang Jak, dia ramah, sangat baik dan jujur. Beliau cocok memimpin Jawa Barat,” kata Heru.

    Heru sangat senang bisa bertemu langsung dengan Deddy Mizwar. Dia siap mendukung Deddy hingga mensosialisasikan ke masyarakat di Citeureup.

    “Kami menaruh harapan agar Pak Deddy bisa mendorong meningkatkan kesejahteraan masyarakat jika terpilih nanti. Jangan sampai banyak pengangguran, terbentuk lapangan kerja baru, begitu juga dengan masalah klasik ojek, terkait ojek online, dan pangkalan, sering bentrok, berharap ada solusinya,” kata dia.

    Sementara itu, Deddy Mizwar mengapresiasi sambutan masyarakat, termasuk tukang ojek yang begitu hangat.

    Menurut dia, semua itu berkah dari silaturahmi yang diajarkan agama.

    “Ini spontan, inilah buah silaturahmi, makanya kita perlu mengembangkan silaturahmi dengan orang orang, mungkin inilah rejekinya anak soleh,” kata Deddy.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img