spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Taklukkan Priangan Selection Gomez Bersyukur 

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mampu meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 atas Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

    Pada laga uji coba tersebut Persib tampil menguasai permainan. Empat gol yang bersarang di jala lawan dicetak oleg Supardi Nasir, Ezechiel N’douassel, Oh In-Kyun dan Airlangga Sucipto.

    Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, kemenangan tersebut sangat bagus bagi anak asuhnya. Karena dengan begitu kepercayaan diri akan bertambah.

    “Ini bagus bagi kami, karena kami selalu ingin meraih kemenangan di setiap saat. Ini positif bagi tim,” kata Gomez di Favehotel, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

    BACA JUGA:

    3 Kios Pangkas Rambut di Cimanuk Garut Dilalap Api

    Persib sendiri pada laga tersebut menurunkan seluruh pemain yang dibawanya, sehingga pemain muda mendapatkan kesempatan bermain, meski bermain dengan durasi 2 x 30 menit.

    “Karena kami bisa bermain selama 60 menit dan kami juga bisa memainkan pemain muda, ini juga bagus bagi Bobotoh karena mereka bisa melihat pemain kami,” jelasnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img