spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Ayam Kepret Mitoha Hadir di Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Dunia Kuliner di Kota Tasikmalaya semakin lengkap dan bervariasi yang mampu mengundang selera lidah masyarakat, hal itu ditandai dengan kehadiran Ayam Geprek Mitoha yang diresmikan langsung Walikota Tasikmalaya Budi Budiman Sabtu (24/02) sore tadi, yang dihadiri pengusaha Kuliner yang juga Brand Ambasadornya Artis Henky Kurniawan.

    Ayam Geprek Mitoha yang berlokasi di jalan Tarumanagara nomor 12 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya ini akan memberikan nuansa baruna dunia Kuliner di Kota Santri ini.

    Dalam Kesempatan itu,, Walikota pun menyambut baik hadirnya Kuliner baru di Kota Tasikmalaya karena akan semakin lengkap dan semakin banyak pilihan bagi pecinta Kuliner untuk menikmati menu-menu makanan”Kota Tasik itu sudah menjadi pilihan utama para pengusaha Kuliner untuk membuka usaha makanan karena masyarakatnya sebagian besar pecinta makanan,”ungkap Budiman.

    ”ini menjadi potensi baru yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, karena kehadirannya mampu menyerap tenaga kerja dan mengurangi angka penggangguran,”ucapnya.

    Sementara itu, Owner Ayam Geprek Mitoha Anne Yuniarti menjelaskan, Kuliner ini sebelumnya telah dibuka di Lampung dan di Pontianak, dan sekarang kini hadir di Kota Tasikmalaya”kehadiran di sini muda-mudahan bisa memberikan pilihan utama bagi masyarakat khususnya para keluarga menjadi tempat untuk bersantap bersama keluarga,”ujarnya.

    Dia pun berharap, Ayam Geprek bisa mewarnai pilihan penikmat makan dan memberikan sensasi baru dalam menikmati ayam”disini disediakan menu-menu spesial dengan varian rasa pedas yang menggoda, Digiwit Mitoha, Digegel Mitoha dan Dikepret Mitoha,”pungkasnya. (Seda)

    Berita Terbaru

    spot_img