spot_img
Sabtu 15 Juni 2024
spot_img
More

    Ini Dia Janji Herdiat Kalau Jadi Bupati Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Calon Bupati Ciamis Herdiat Sunarya akan meluncurkan program ajengan masuk sekolah jika dirinya terpilih jadi Bupati Ciamis dalam pilkada serentak Juni mendatang. Mantan Sekda juga berrjanji akan berikan kadeudeuh kepada guru ngaji dan ajengan.

    Dalam melakukan pembinaan keagamaan untuk anak usia dini harus ada jemput bola, salahsatunya program ajengan masuk sekolah. Demikian dikatakan H Herdiat Sunarya Calon Bupati Ciamis dengan nomor urut 1 saat silaturahmi dengan warga Dusun Pasirjaya Desa Buanamekar Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis. Selasa (20/2/2018).

    BACA JUGA:

    KPU Kota Tasikmalaya Umumkan 45 Anggota DPRD 2024-2029

    Herdiat mengatakan, program ajengan masuk sekolah sangat penting mengingat jam pelajaran keagamaan disekolah waktunya terbatas.

    “Harus proaktif Ajengan masuk kesekolah melakukan pembinaan keagamaan dari tingkat sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA),” katanya.

    Herdiat melanjutkan, karena pentingnya peran para Ajengan dalam mendidik ilmu agama disekolah-sekolah tersebut maka dirinya berjanji akan memprioritaskan kesejahteraan untuk guru ngaji dan ajengan.

    “Para ajengan dan guru ngaji selama ini masih belum mendapat perhatian atau sentuhan nyata,” ucapnya.

    Herdiat menambahkan, karena selama ini para ajengan dan guru ngaji masih belum mendapat perhatian maka saat pemerintahanya nanti akan memprioritaskanya.

    “Insya Alloh para guru ngaji dan ajengan akan mendapat kadeudueh dan sentuhan dari pemerintah,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img