spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    Gila! Situs di Mesir Tawarkan Anak-anak untuk Dijual

    MESIR, FOKUSJabar.id: Sebuah laman situs memicu kekhawatiran masyarakat Mesir lantaran situs tersebut menawarkan anak-anak unjuk dijual sebagai kontennya.

    “Kami menawatkan anak-anak dari segala umur untuk dijual kepada mereka yang tertarik untuk mengadopsi atau membeli,” tulis pernyataan dalam laman situs tersebut, seperti dilansir Kompas, Kamis (14/2/2017).

    Al-Arabiya memberitakan, situs tersebut menawarkan anak-anak mulai dari baru lahir, bayi, hingga anak balita yang orangtuanya tidak diketahui.

    Laman situs itu terungkap setelah seorang pakar komputer, Ramy el-Gebali membuat sebuah halaman Facebook untuk membantu mencari anak-anak yang hilang.

    Setelah melakukan penyelidikan, Gebali menemukan sebuah laman situs tempat para anak-anak itu ditawarkan. Dia mengatakan, pemilik situs adalah warga Arab yang tinggal di Belanda.

    Setelah mengetahui proses penjualan anak-anak itu, Gebali melapor kepada polisi dan juga Departemen Perdagangan Manusia di kantor Kejaksaan Mesir. Pihak berwenang kini tengah mengambil tindakan terkait kasus ini.

    (Agung/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img