spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    Hebring Perkenalkan Diri Lewat Maumere

    BANDUNG,FOKUSJabar. co. id: Menjelang penetapan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2018-2023, para bakal calon terus bergerak ‘memikat’ hari rakyat. Tak terkecuali yang dilakukan pasangan dengan jargon Hebring Yossi Irianto dan Aries Supriatna.

    Berbagai kegiatan dilakukan untuk memperkenalkan diri kepada calon pemilih.

    Hebring melakukan sosialisasi dengan menggelar lomba senam Maumere dan aerobik di Jalan Terusan Perintis, Sukasari, Kota Bandung, Minggu (11/2/2018).

    Suasana lomba senam maumere di Jalan Perintis, Sukasari Kota Bandung (foto ist)
    Suasana lomba senam maumere di Jalan Perintis, Sukasari Kota Bandung (foto ist)

    Ribuan warga yang mayoritas ibu-ibu, lansia dan remaja perempuan mengikuti lomba tersebut.

    Selain pasangan Yossi-Aries, hadir juga Cagub Jabar dari PDIP TB Hasanuddin.

    Ada sekitar 30 kelompok yang menjadi peserta lomba senam itu. Seragam senam beranekaragam pun menjadi ciri khas masing-masing kelompok.

    Mulai seragam senam ala koboi, baju adat daerah hingga ala suku indian semua ada.

    Hadiah menarik yang disediakan panitia, seperti sepeda gunung, televisi LED, ponsel android teranyar, alat-alat elektronik dan lainnya menjadi pemacu tersendiri bagi para peserta lomba.

    Sebelum lomba, panitia sudah membakar semangat para peserta dengan membagi-bagikan doorprize, seperti gadget dab magicom.

    Cawalkot Bandung Aries Supriatna mengaku bahwa dirinya sengaja menggelar lomba tersebut untuk memasyarakatkan olahraga. Apalagi senam maumere saat ini sedang digandrungi masyarakat.

    “Bisa dibilang ‘Senam zaman now’,” kata Aries di sela kegiatan lomva senam Maumere, di Sukasari, Bandung, Minggu (11/2/2018).

    Wakil Ketua DPC PDIP Kota Bandung itu pun tidak menampik jika lomba senam itu menjadi salah satu upayanya memperkenalkan diri dan meraih simpati masyarakat, terutama ibu-ibu dan kalangan remaja perempuan.

    “Yang terpenting kami ingin memasyarakatkan olahraga di masyarakat. Masyarakat maju adalah masyarakat yang sehat,” jelas dia.

    Sementara itu, Cagub Jabar TB Hasanuddin (Hasan) mengaku senang bisa ikut serta dalam acara yang digagas Banteng Muda Indonesia (BMI), sayap partai PDIP itu.

    Menurut dia, kegiatan tersebut sebagai momentum bagus bagi mereka (Yossi-Aries) untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat.

    “Saya datang ke sini tidak menyampaikan visi misi. Tapi saya datang ke sini untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat dan komunitas olahraga. Saya hanya mengajak masyarakat untuk menyukseskan pilkada ini, jangan sampai terpecah belah karena kita semua bersaudara,” kata Hasan.

     

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img