spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Cedera Tantan Butuh Pemulihan Enam Bulan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Tantan saat ini masih menjalankan program pemulihan cedera lutut kaki kanannya, cedera tersebut didapat saat Persib berhadapan dengan Arema FC pada laga tandang Liga 1 2017, Agustus 2017.

    Menurut pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini, kondisinya sudah mulai berangsur-angsur membaik, setelah Pada akhir Desember 2017, pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menjalani operasi untuk mempercepat pemulihan kondisinya.

    “Kondisi terbaru Alhamdulillah terapi sudah gak menggunakan mesin pendorong penekuk kaki, sekarang sudah penguatan paha,” kata Tantan, Kamis (8/2/2018).

    Tantan menambahkan, untuk bisa bermain kembali dibutuhkan waktu sekitar enam bulan, sehingga saat ini pemain berusia 35 tahun ini masih fokus menjalankan program pemulihan.

    “Kalau menurut dokter sih kemarih kata dokter Andre hari Sabtu (10/2/2018) harus diperiksa lagi. Kalau waktu untuk pulih tiga bulan sudah bisa jogging, ini kan baru satu setengah bulan, kalau untuk bisa main bola lagi maksimal enam bulan,” jelasnya.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img