spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Dedi Mulyadi; Kader Golkar Wajib Menangkan Iing-Oih

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengintruksikan seluruh kader Golkar Camis untuk solid dalam memenangkan Pasangan Cabup-Cawab Iing – Oih dan Dedy Mizwar-Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar.

    Gampang nyiriana, lamun di dapilna di desana eleh, berarti teu digawe, sekalipun dia ketua Fraksi kalau di dapilnya calon yang diusung Golkar pada pilbup dan pilgub kalah, coret daro pencalegan !, ” kata Dedi. Rabu (7/2/2018) pada Konsolidasi Partai Golkar untuk pemenangan Pilgub Jawa Barat dan Pilbup Ciamis, di Islamic Centre.

    Pengurus dan kader Golkar sampai ke tingkat ranting kata Dedi tidak punya alasan untuk tidak bergerak memenangkan Iing Syam Arifin di Pilkada Ciamis, karena Golkar sudah final mengusung Iing Syam Arifin.

    “Saya minta jangan ada lagi perbedaan pandangan pendapat di jajaran elit partai golkar Ciamis dalam pengusungan calon ini,” ucapnya.

    Dedi melanjutkan, kalau terjadi perbedaan pandangan pendapat dijajaran elit pengurus bisa dipastikan akan mengganggu proses pemenangan Golkar dalam menghadapi Pilkada Ciamis maupun Jabar.

    “Saya minta jajaran elit pengurus yang berselisih paham untuk mengakhirinya dan mari bersama-sama gerakan seluruh struktur Partai Golkar untuk kemenangan pasangan H Iing Syam Arifien dan H Oih Burhanudin, dan Pilgub Jabar,” tegasnya.

    (Husen Maharaja/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img