spot_img
Jumat 31 Oktober 2025
spot_img

JNE Ajak Pebisnis Tasikmalaya Tumbuh Bersama Lewat JLC Member Gathering

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: JNE terus memperkuat kedekatan dengan pelanggan setianya melalui kegiatan JNE Loyalty Card (JLC) Member Gathering. Kali ini, program tersebut menyapa para member di Kota Tasikmalaya, Jumat (31/10/2025), dengan mengusung tema “Stronger Business Together.”

Acara yang berlangsung di Cordela Suites Hotel Tasikmalaya, Jalan Yudanagara, Kecamatan Cihideung, ini dihadiri para member JLC dari berbagai sektor usaha. Kegiatan tersebut menjadi ajang apresiasi bagi para pelanggan setia yang selama ini mempercayakan layanan pengiriman mereka kepada JNE.

Tasikmalaya menjadi kota keempat penyelenggaraan JLC Gathering tahun ini, setelah sebelumnya sukses digelar di Palembang, Bekasi, dan Cilegon (Banten).

Baca Juga: Wali Kota Tasikmalaya Lantik 191 Pejabat, Tekankan Pelayanan Tulus dan Profesional untuk Warga

Bangun Koneksi dan Kolaborasi Antar Pelaku Usaha

Melalui JLC Member Gathering, JNE ingin mempererat hubungan dengan para pelaku usaha di berbagai daerah serta membuka ruang kolaborasi antaranggota komunitas bisnis.

Acara diawali sambutan oleh Hendra Pradana, Sales Regional JNE Jawa Barat, dilanjutkan dengan pemaparan inovasi dan layanan terbaru oleh Ueh Solehudin, Head of Sales JNE Tasikmalaya.

Sesi berlanjut dengan sharing inspiratif dari Johan, owner Nisa Galleri, salah satu member JLC. Ia berbagi pengalaman membangun bisnis fashion lokal hingga mampu bersaing di pasar digital.

“Saya senang bisa ikut JLC Member Gathering ini. Acara ini memberi banyak insight tentang bagaimana membangun jejaring dan memperkuat digital marketing. Kemudian mengembangkan bisnis dengan strategi yang lebih modern,” ujar Johan.

Ia menambahkan, sejak 2015, Nisa Galleri terus beradaptasi dengan kebutuhan pasar melalui inovasi teknologi dan perluasan jaringan penjualan.

“Harapannya, lewat gathering ini kami bisa menemukan strategi baru untuk memperluas market dan meningkatkan penjualan,” tambahnya.

Wadah Kolaborasi dan Nilai Tambah bagi Pebisnis

Loyalty Card Section Head JNE, Nadya Putri, mengatakan JLC Member Gathering merupakan wujud komitmen JNE dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan bisnis.

“Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini harapannya bisa menjadi ajang bertukar wawasan dan strategi baru. Bertujuan agar para pelaku usaha dapat terus berinovasi di era digital,” jelas Nadya.

Ia menjelaskan, JNE Loyalty Card (JLC) telah hadir sejak 2009 dan kini memiliki lebih dari 800 ribu member di seluruh Indonesia. Melalui program ini, member dapat menukarkan poin dengan berbagai hadiah menarik seperti gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga, hingga program donasi sosial.

“Kami juga punya program Point Exchange, di mana poin JLC bisa ditukar dengan poin dari program loyalitas mitra. Kemudian digunakan sebagai alat pembayaran di berbagai merchant,” tambahnya.

Connecting Happiness: Lebih dari Sekadar Pengiriman

Sementara itu, SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi, menyampaikan, JLC bukan sekadar program loyalitas. Namun juga wadah untuk membangun komunitas bisnis yang kuat.

“JLC Member Gathering bukan hanya bentuk apresiasi, tapi juga ruang bagi brand owner untuk belajar, berkolaborasi, dan tumbuh bersama,” ujarnya.


“Sejalan dengan semangat ulang tahun JNE ke-35, Connecting Happiness, kami ingin terus menghubungkan kebahagiaan tidak hanya lewat pengiriman, tapi juga lewat koneksi dan peluang bisnis baru,” imbuhnya.

Sebagai penutup acara, peserta berkesempatan memenangkan door prize menarik berupa smartphone dan smartwatch. Hal itu menambah semarak suasana kebersamaan di antara para member.

(Seda)

spot_img

Berita Terbaru