TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Sambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025, PT.Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Indonesia menghadirkan berbagai kegiatan spesial dan hadiah istimewa bagi seluruh pelanggan setia.
Berbagai kegiatan spesial dan istimewa ini sebagai penghargaan dan apresiasi Indosat untuk para pelanggan di momen Harpelnas 2025.
Dengan mengusung tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’ Indosat terus tumbuh serta berinovasi dalam berbagai layanan komunikasi demi kepuasan jutaan pelanggan setia di seluruh Indonesia.
BACA JUGA: Hari Pelanggan Nasional, Direksi BJB Tasikmalaya Turun Langsung Layani Nasabah
Director and Chief Commercial Officer IOH Indonesia Bilal Kazmi mengatakan, Harpelnas momentum berharga bagi Perusahaan untuk mengapresiasi seluruh pelanggan karena, mereka merupakan aset terbesar yang membuat kami terus maju dan setia melayani.
“Bagi Perusahaan, Pelanggan merupakan aset terbesar dan menjadi tenaga dari setiap langkah dan perjalanan kami, dan ini pengingat bahwa ketulusan kami untuk terus melayani tidak akan pernah berakhir, sesuai dengan teman ‘Ketulusan Tanpa Akhir’,”ungkap Bilal Kazmi dalam releasenya Jumat (05/09/2025).
Ia menjelaskan, Harpelnas tidak hanya sebuah rutinitas terapi, menjadi wujud komitmen Indosat untuk terus hadir, lebih dekat dalam mendampingi perjalanan masyarakat Indonesia untuk terhubung dengan berbagai kisah dan cerita.
“Dari awal Indosat hadir, terus membersamai langkah para pelanggan dan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan melalui berbagai inovasi layanan guna, menghadirkan pengalaman yang mengesankan serta memberdayakan masyarakat Indonesia,”ujarnya.
Dikesempatan Harpelnas juga, Jajaran Direksi, Manajemen hingga Karyawan Indosat di berbagai daerah turut turun langsung melakukan pelayanan untuk menyapa para pelanggan di sejumlah Gerai IM3 dan 3Store.
“Harpelnas kami manfaatkan sebaik mungkin untuk turun langsung melayani pelanggan, ini kami jadikan momentum yang tepat untuk melakukan berinteraksi sekaligus mendekatkan diri dengan para pelanggan yang selama ini terus setia dalam menggunakan layanan komunikasi dari Indosat,”paparnya.
“Interaksi secara personal dengan pelanggan menjadi sarana yang tepat untuk mengetahui kondisi lapangan dan mendengarkan keluh kesah dan aspirasi pelanggan sekaligus memperkuat kedekatan perusahaan dengan masyarakat,”Ia menambahkan.
Untuk wilayah Jabotabek, Banten dan Jawa Barat, Sejumlah Pelanggan loyal Indosat yang selama ini terus menggunakan layanan Indosat mendapatkan kejutan hadiah, souvenir serta cenderamata dari perusahaan yang diberikan langsung EVP-Head of Circle IOH Jakarta Chandra Pradyot Singh.
BACA JUGA: Viman Alfarizi Larang ASN Kota Tasikmalaya Flexing
Kazmi juga menerangkan, Harpelnas 2025 ini, Indosat memberikan berbagai program potongan harga paket data hingga 15 persen yang bisa diperoleh diberbagai Gerai IM3, 3Store, dan Kios myIM3 di sejumlah daerah.
“Kita sediakan harga spesial di Harpelnas kali ini berupa potongan harga paket data hingga Rp 25 ribu di IM3 dan Tri Official Store yang bisa didapatkan melalui mitra e-commerce yakni di DANA, Shopee, Tokopedia, Gopay dan Lazada,” katanya.
“Kami ingin menunjukkan bahwa di balik jaringan yang terus kami hadirkan dan perkuat, ada komitmen yang tulus untuk hadir dan melayani,” pungkasnya.
(Seda)