TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 yang jatuh pada Kamis (4/9/2025), jajaran Direksi dan Manajemen PT Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Tasikmalaya turun langsung melayani nasabah di kantor cabang.
Langkah tersebut menjadi wujud apresiasi sekaligus komitmen BJB Tasikmalaya untuk mendekatkan diri dengan nasabah, membangun kepercayaan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
Baca Juga: Viman Alfarizi Larang ASN Kota Tasikmalaya Flexing
Momen HPN kali ini terasa lebih istimewa karena Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dicky Candra Negara, turut hadir sebagai nasabah. Ia membuka rekening tabungan BJB Tanda Mata dan merasakan langsung pelayanan customer service BJB Tasikmalaya.
“Saya dilayani dengan baik, sopan, ramah, dan prosesnya cepat. Alhamdulillah, kini saya resmi memiliki rekening tabungan di BJB Tasikmalaya,” ungkap Dicky usai dilayani di kantor cabang.
Dicky juga mengapresiasi semangat dan keramahan pegawai BJB Tasikmalaya. Menurutnya, customer service bank memiliki tugas berat karena harus tetap ramah meski mungkin menghadapi masalah pribadi.
“Mereka tetap tersenyum dan ceria memberikan pelayanan terbaik. Itu kelebihan yang patut diapresiasi,” ujarnya.
Sementara itu, Pimpinan BJB Cabang Tasikmalaya, Anet Yulisthian, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting untuk semakin mempererat hubungan dengan nasabah.
“Hari ini jajaran direksi dan manajemen turun langsung melayani pelanggan sebagai wujud komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan. Kami berharap momentum ini membuat BJB semakin dekat dengan nasabah, kepuasan meningkat, dan kepercayaan terus terjaga,” kata Anet.
Sebagai bentuk apresiasi, BJB Tasikmalaya juga membagikan bingkisan, souvenir, dan makanan ringan kepada nasabah yang hadir.
(Seda)