spot_img
Selasa 20 Mei 2025
spot_imgspot_img

PT IOH Indonesia Hadirkan Mitra IM3 di Tasikmalaya

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: PT Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Indonesia melalui brand IM3 terus mewujudkan komitmennya menghadirkan konektivitas digital yang kuat dan merata di seluruh Indonesia.

Komitmen tersebut diwujudkan dengan melakukan perluasan jaringan Mitra IM3 yang saat ini resmi hadir di Tasikmalaya Jawa Barat (Jabar).

BACA JUGA:

Cara Efektif Melacak HP Hilang dengan IMEI, Begini Panduannya

Perluasan jaringan ini menjadi ekspansi strategis IM3 untuk menjangkau 93 titik layanan mitra di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten. Tak terkecuali wilayah Jawa Barat.

EVP Head of Circle Jakarta Raya IOH, Chandra Pradyot Singh mengatakan, hadirnya mitra IM3 di berbagai wilayah merupakan upaya mendekatkan layanan digital untuk seluruh lapisan masyarakat.

“Ini kita menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat yang mungkin selama ini sulit dijangkau oleh distribusi layanan. Terutama operator konvensional,” ungkap Chandra Pradyot Singh. 

Pihaknya berharap, layanan IM3 dapat menjangkau lebih dekat masyarakat. Terutama mereka yang tinggal di daerah terpencil.

“Kami ingin, Mitra IM3 menjadi solusi distribusi yang mampu menjangkau desa-desa. Ini bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan di daerah,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Lenovo Legion 7i & 5i: Laptop Gaming Performa Tinggi dengan Pendinginan Canggih

Chandra menuturkan, perluasan Mitra IM3 juga untuk memudahkan berbagai layanan. Mulai dari upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, registrasi, pembelian paket data hingga penyampaian keluhan atau kendala teknis yang dihadapi pelanggan setia.

Namun di sisi lain, program ini juga membuka peluang usaha baru bagi warga lokal dalam menciptakan ekosistem digital dengan memberdayakan masyarakat desa dan mempercepat pemerataan akses komi digital.

“Sejak awal diluncurkan Desember 2022 lalu, Mitra IM3 telah berkembang pesat sebagai garda terdepan dalam mendekatkan layanan operator ke komunitas-komunitas lokal yang menjadi jembatan antara teknologi dan kebutuhan masyarakat di seluruh pelosok negeri,” terang Chandra Pradyot.

Deni Hendriyana pemilik Mitra IM3 Langkaplancar mengatakan, menjadi Mitra IM3 adalah peluang yang sangat berarti. Selain meningkatkan omzet usaha, juga menjalin relasi yang positif dengan banyak outlet lain.

BACA JUGA:

Indosat: Konektivitas Jaringan Kuat dan Stabil

“Mitra IM3 ini sesuatu hal yang memberikan dampak ekonomi. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan hingga akhirnya dapat menjadi mitra IM3 saat ini,” ujarnya.

Dulu, jika ada masalah dengan kartu harus pergi ke kota. Namun kini tinggal datang ke Mitra IM3.

“Mitra IM3 manfaatnya sangat dirasakan masyarakat. Sejumlah permasalahan jaringan maupun kartu seluler penanganannya lebih mudah dan lebih terjangkau,,” tutup Dia.

(Seda/Bambang Fouristian)

spot_img

Berita Terbaru