BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT Chocomory Cokelat Persada, bagian dari Cimory Group, kembali memperluas jangkauan pasarnya dengan membuka Store Tiramisusu by Chocomory yang keenam di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, pada Jumat (27/12/2024).
Store terbaru ini terletak strategis di Ruko Pancawarna No. 59-60, Jalan Bujanggamanik, dan diresmikan dalam acara yang dihadiri oleh General Manager PT Chocomory Cokelat Persada, Angeline Setiawati, jajaran manajemen perusahaan, serta anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan YPI cabang Padalarang.
Baca Juga: Taman Alun-Alun Kota Bandung Dipertimbangkan Dibuka untuk Malam Tahun Baru
Menyediakan Oleh-Oleh Khas Bandung yang Ikonik
“Dengan bangga kami mempersembahkan Store Chocomory keenam di Kota Baru Parahyangan,” ujar General Manager PT Chocomory, Angeline Setiawati, yang akrab dengan sapaan Ine.
Store ini harapannya memudahkan wisatawan dan masyarakat Bandung mendapatkan Tiramisusu, produk unggulan Chocomory yang terkenal sebagai “Oleh-Oleh Sombong” karena hanya tersedia di Bandung.
“Tiramisusu telah menjadi primadona oleh-oleh bagi wisatawan. Kami yakin kehadiran store ini akan memperluas pasar dan memperkenalkan lebih banyak orang pada kelezatan produk ini,” tambah Ine.
Lokasi Strategis Dekat Stasiun Kereta Cepat Whoosh
Ine menjelaskan, pemilihan lokasi di Kota Baru Parahyangan berdasarkan pada kemudahan akses, terutama dengan kehadiran Stasiun Kereta Cepat Whoosh.
“Bandung yang semakin menggeliat sebagai destinasi wisata, beriring dengan keberadaan Whoosh, memberikan dampak besar bagi perekonomian lokal. Store ini harapannya menjadi alternatif bagi wisatawan yang menghindari kemacetan pusat kota,” jelasnya.
Tiramisusu: Oleh-Oleh Ikonik yang Diburu Wisatawan
Tiramisusu by Chocomory merupakan fresh cake tanpa bahan pengawet yang menawarkan perpaduan rasa sempurna dari cake fluffy, krim yang lumer, dan crumble crunchy. Produk ini memiliki masa simpan 10–12 jam di suhu ruang dan 3–4 hari di dalam kulkas.
Dengan harga Rp 88.000 per potong, Tiramisusu lemngkap dengan sertifikat halal dan terkenal dengan tagline #6layersofhappiness. Menariknya, Chocomory tidak menyediakan tester, tetapi menawarkan garansi uang kembali jika konsumen merasa produk tidak sesuai ekspektasi.
“Kami menyebutnya ‘Oleh-Oleh Sombong’ karena hanya tersedia di Bandung dan tidak dikirim ke luar kota. Ini membuat Tiramisusu menjadi oleh-oleh eksklusif yang paling wisatawan buru,” ujar Ine.
Mendukung Pariwisata dan Ekonomi Lokal
Hadirnya Store Tiramisusu by Chocomory keenam ini harapannya tidak hanya memperkuat daya tarik wisata Kota Bandung. Tetapi juga memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah.
Dengan kualitas produk yang terjaga dan konsep eksklusivitasnya, Tiramisusu terus menjadi ikon oleh-oleh yang merepresentasikan kelezatan kuliner Bandung bagi para wisatawan.
(Arif/Irfansyahriza)