spot_img
Senin 8 Juli 2024
spot_img
More

    Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Selama 30 Tahun 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, resmi akan dikelola oleh manajemen Persib Bandung dengan durasi selama 30 tahun.

    Operations & Human Capital Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Iskandar menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bandung dan berharap Stadion yang mulai dibangun pada tahun 2009 ini bisa memberikan dampak positif.

    Baca Juga: Goran Paulic Doakan Persib Raih Hasil Maksimal 

    Sebelumnya menurut Iskandar, Pemkot Bandung sudah memastikan bahwa seluruh tahapan proses kerjasama pengelolaan Stadion GBLA ini sudah sesuai dengan peraturan, undang-undang, kepatuhan, prinsip kehati-hatian dan good governance.

     “Terima kasih kepada Pemkot Bandung, khususnya Bapak Penjabat Wali Kota Bandung. Kemudian juga Bapak Penjabat Sekda Kota Bandung, Bapak Kadispora Kota Bandung dan seluruh jajaran Pemkot Bandung,” kata Iskandar.  

    Iskandar mengatakan, Persib Bandung akan mengembangkan Stadion GBLA agar bisa menghadirkan manfaat dan kebanggaan di masa depan. Baik untuk skuat Maung Bandung maupun masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat.

    Lebih lanjut Iskandar mengatakan, stadion GBLA akan tertata lebih aman dan nyaman. Dengan peningkatkan fasilitas dan penerapan sistem serta teknologi terkini, sehingga nantinya Stadion ini menjadi ikon Kota Bandung.

    “Untuk itu, Persib memohon doa restu dan dukungan masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat. Untuk menjadikan Stadion GBLA kebanggaan kita semua,” ujar Iskandar. 

    Sementara itu, Stadion GBLA sudah tidak asing lagi bagi skuat Maung Bandung. Pasalnya sebelumnya Persib sudah sering menggunakan stadion tersebut baik untuk latihan maupun pertandingan di kompetisi Liga 1.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img