spot_img
Minggu 7 Juli 2024
spot_img
More

    Soal Agenda Uji Coba, Ini Kata Tim Pelatih Persib 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah kembali berlatih untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025, sebelumnya aktivitas skuat Maung Bandung sempat diliburkan sekitar satu bulan.

    Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025, tim pelatih sudah mempersiapkan program baik latihan maupun uji coba.

    Baca Juga: Kembali Disiapkan Persib untuk Liga 1 2024-2025 Tugas Jupe Bertambah

    Yaya mengatakan agenda uji coba tersebut sudah disusun oleh tim pelatih, namun dia belum bisa memberikan informasi lebih lanjut lantaran masih akan berdiskusi dengan Bojan Hodak.

    Sebagai informasi, pelatih Persib, Bojan Hodak, belum memimpin latihan skuat Maung Bandung. Lantaran ada keperluan di negara, sehingga kemungkinan besar baru akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat ini.

    “Bulan ini rencananya ada 4 kali ujicoba. Tapi, akan lebih baik nanti kita komunikasikan lagi dengan coach Bojan. Karena setelah coach datang, poin diskusinya adalah tentang uji coba,” kata Yaya Sunarya.

    “Nanti kalau coach Bojan sudah datang (dibahas lagi dan diinformasikan). Kita masih menunggu coach Bojan,” jelas Yaya menuturkan.

    Sementara itu, jika tidak ada kendala Bojan Hodak rencananya akan tiba di Bandung pada Jumat (5/7/2024). Setelah itu tim pelatih akan kembali berkoordinasi terkait program termasuk agenda uji coba.

    “Minggu ini kita kumpul, coach Bojan karena ada tes medis yang seharusnya dilakukan sebelum dia berangkat ke Indonesia. Kemudian dimundurkan akhirnya dia minta jadwalnya dirubah dan coach Bojan di tanggal 5 bisa gabung dengan kita,” tegasnya.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img