spot_img
Minggu 7 Juli 2024
spot_img
More

    Punya Peran Baru di Persib, Jupe Tunggu Arahan Bojan 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Achmad Jufriyanto (Jupe) menjadi salah satu pemain yang disiapkan Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025, selain itu dia juga memiliki peran baru di skuat Maung Bandung.

    Pemain yang akrab disapa Jupe ini, tidak hanya menjadi pemain pada musim kompetisi Liga 1 2024-2025.

    BACA JUGA: Goran Paulic Doakan Persib Raih Hasil Maksimal 

    Namun punya tambahan kepercayaan dari pelatih Bojan Hodak sebagai salah satu anggota staf pelatih skuat Maung Bandung.

    Bek yang merasakan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Liga 1 2023/2024 ini mengatakan, peran tersebut sebelumnya sudah disiapkan kepadanya pada musim lalu.

    Selain itu, Jupe mengatakan, banyak proses adaptasi yang harus dilakoninya untuk peran barunya ini. Sehingga saat ini dia resmi menjadi salah satu pemain sekaligus staf pelatih Persib Bandung.

    “Dari musim lalu sebenarnya sudah dijalani. Prosesnya tidak langsung tiba-tiba, terima, lalu oke, ada tahapan. Menuju ke sana iya (asisten pelatih), tapi prosesnya harus saya jalani,” kata Jupe.

    BACA JUGA: Nick Kuipers dan Edo Febriansah Mulai Bergabung 

    Jupe mengatakan, untuk musim ini Ia masih menunggu instruksi pelatih Bojan Hodak. Meski begitu sebagai pemain dan staf pelatih dia akan berusaha menampilkan yang terbaik bagi tim Maung Bandung.

    “Perannya kurang tahu saya. Perannya sedikit banyak tidak jauh beda dengan musim lalu. Cuma mungkin tahun ini masih menunggu arahan dari head coach (Bojan Hodak),” pungkasnya.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img