spot_img
Minggu 7 Juli 2024
spot_img
More

    Kembali Disiapkan Persib untuk Liga 1 2024-2025 Tugas Jupe Bertambah 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Achmad Jufriyanto (Jupe) dipastikan kembali masuk dalam skema skuat tim Persib Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025, setelah meraih gelar juara di Liga 1 musim sebelumnya.

    Menurut Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan, manajemen Persib Bandung dan Achmad Jufriyanto sudah sepakat untuk bekerja sama kembali untuk kompetisi Liga 1 2024/2025.

    Baca Juga: Persib Umumkan Pemain Anyar untuk Liga 1 2024-2025

    Meski demikian, Adhit sapaan akrabnya masih merahasiakan durasi kontrak yang disepakati oleh manajemen Persib dan Achmad Jufriyanto. Hanya saja, tugas pria yang akrab disapa Jupe itu akan bertambah.

    “Sudah ada latihan, sekarang Jupe player coach ya. Makanya juga sudah join latihan, kontraknya berapa lama ya ada lah, durasi tertentu,” kata Adhit.

    Manajemen Persib memiliki alasan menambah tugas Jupe pada musim 2024-2025 yakni pemain sekaligus staf pelatih. Pasalnya, pihaknya memiliki program jangka panjang untuk skuat Maung Bandung.

    “Karena kita kan ada long term project di Persib ini. Jadi kita ingin orang-orang yang memang bisa stay lama di sini, bisa melakukan projek yang jangka panjang inilah. Kita gak mungkin setahun, makanya kita pasti kontrak juga agak panjang,” ucap Adhit.

    Selain itu, keputusan terkait pemain yang bertahan termasuk Jupe untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 merupakan rekomendasi dari pelatih Bojan Hodak. 

    Sementara itu, Persib sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025. Setelah meliburkan aktivitasnya skuat Maung Bandung kembali berlatih pada Selasa (2/7/2024).

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img