spot_img
Senin 8 Juli 2024
spot_img
More

    Goran Paulic Doakan Persib Raih Hasil Maksimal 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Asisten Pelatih Persib Bandung musim lalu, Goran Paulic, mengaku berat meninggalkan skuat Maung Bandung untuk musim 2024-2025.

    Meski pada musim 2024-2025 dia sudah tidak lagi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung, namun Goran Paulic tetap memberikan dukungan dan mendoakan Persib meraih hasil maksimal di Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League 2 (ACL 2). 

    Baca Juga: Berlatih di Stadion Persib, Nick Kuipers dan Edo Febriansah Mulai Bergabung 

    Setelah membantu pelatih Bojan Hodak mengarungi Liga 1 2023-2024 hingga meraih gelar juara, Goran Paulic dan manajemen Persib sepakat untuk tidak melanjutkan kerja samanya.

    “Saya yakin mereka (tim pelatih) akan melakukan tugas dengan baik, melakukan pekerjaan dengan baik. Kemudian juga membawa tim melaju jauh lagi. Pesan saya hanya agar tetap percaya pada diri sendiri. Percaya dengan apa yang dilakukan dan semua akan baik-baik saja,” ungkap Goran Paulic.

    Lebih lanjut Goran Paulic juga merasa yakin, staf pelatih dan pemain baru bisa membantu skuat Maung Bandung meraih kesuksesan pada musim 2024-2025.

    “Saya yakin Persib menjalani lagi musim yang sukses. Saya yakin pemain baru bisa mengisi perannya dengan baik. Bek dari Kroasia juga dia adalah pemain bagus,” ungkapnya.

    “Jadi saya yakin, pelatih bisa mewujudkannya lagi (juara). Saya akan mengikutinya (Persib) terus dengan hati saya dan menjadi bagian dari tim seperti musim lalu,” jelasnya.

    Goran Paulic memang tidak lama berada di Persib. Namun Ia merasa berat untuk meninggalkan skuat Maung Bandung, meski demikian dengan beberapa pertimbangan dia terpaksa harus mundur.

    “Saya harus mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang sangat berat bagi saya. Saya masih memiliki kewajiban pribadi untuk pulang bersama keluarga saya dan tugas saya di luar lapangan sepakbola,” ucapnya.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img