spot_img
Senin 8 Juli 2024
spot_img
More

    Nick Kuipers dan Edo Febriansah Mulai Bergabung 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (5/7/2024), setelah sebelumnya dua hari berlatih di Stadion SPORrT Jabar Arcamanik.

    Pada sesi latihan perdana di Stadion Persib untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025, dua pemain yang sebelumnya absen Nick Kuipers dan Edo Febriansyah sudah bergabung dan berlatih.

    Baca Juga: Soal Agenda Uji Coba, Ini Kata Tim Pelatih Persib 

    Nick Kuipers dan Edo Febriansah, terlihat menikmati program latihan yang diberikan oleh tim pelatih, selain itu keduanya bisa menjalankan seluruh materi latihan tersebut.

    Nick Kuipers mengatakan, sebelumnya usai mengantarkan skuat Maung Bandung meraih gelar juara Liga 1 musim 2023/2024 dia menikmati libur. Meski begitu jelang latihan bersama bek asal Belanda ini menjalankan program latihan mandiri.

    “Dalam dua pekan awal (libur) saya tidak melakukan apapun untuk sedikit rileks. Tapi setelah itu saya mulai berlatih dan sekarang saya merasa bagus,” kata Nick Kuipers.

    Pemain yang selalu menjadi andalan di lini belakang ini menuturkan, tidak kesulitan. Untuk menjalankan program latihan dari tim pelatih, meskipun sesi latihan tersebut merupakan yang pertama usai libur.

    “Hari ini juga saat berlatih saya merasa bagus jadi tidak ada masalah,” jelas Nick Kuipers.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung rencananya akan kembali menggelar latihan di Stadion Persib. Untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img