spot_img
Sabtu 6 Juli 2024
spot_img
More

    Persib Umumkan Pemain Anyar untuk Liga 1 2024-2025

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung melalui akun media sosialnya (Instagram) mengumumkan pemain anyar yang direkrut untuk menambah kekuatan saat menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

    Pemain anyar yang resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung yakni Mateo Kocijan.

    Pemain asal Kroasia ini disambut dengan ucapan wilujeng sumping dan harapan besar akan kontribusi positifnya.

    Bek tengah kelahiran Koprivnica, 27 Maret 1995 tersebut sepakat menandatangani kontrak kerja sama dengan manajemen Persib selama satu tahun.

    BACA JUGA: Kebersamaan Persib dan Alberto Berakhir

    Interim Director of Sports PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan menuturkan, keputusan untuk mendatangkan Kocijan merupakan hasil evaluasi dan rekomendasi pelatih Bojan Hodak, untuk menambah kekuatan di lini belakang.

    “Pelatih membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Pilihan dan rekomendasi yang disampaikan pelatih adalah Mateo Kocijan,” kata Adhit, Rabu (3/7/2024).

    Adhit menambahkan, pertimbangan lain yang disampaikan Bojan terkait perekrutan pemain anyar ini yakni selain sebagai bek tengah, Kocijan juga terbiasa dimainkan sebagai gelandang bertahan.

    BACA JUGA: Latihan Perdana Persib Bandung Diikuti 13 Pemain

    Sebelum bergabung dengan Persib, Kocijan tercatat pernah bermain untuk klub Superliga Albania, FK Partizani pada musim 2023/2024. Sedangkan Klub lain yang pernah dibelanya di Kroasia antara lain Slaven Belupo Koprivnica dan NK Borac Imbriovec.

    “Selamat bergabung dengan Persib. Wilujeng sumping, Mateo Kocijan,” kata dia.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img