spot_img
Jumat 5 Juli 2024
spot_img
More

    Lagi, Bapenda Kota Tasikmalaya-bank bjb Gelar Musapahah

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Undian Program Makan-makan Upload Struk Dapat Hadiah (Musapahah) kembali digelar Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) bersama bank bjb Tasikmalaya.

    Undian periode 2/2024 (April, Mei dan Juni) bertempat di Sunny Cafe dan Resto, Jalan Letnan Mashudi No77, Cibeureum, Selasa (2/7/2024) malam.

    BACA JUGA:

    Bank bjb Raih Dua Penghargaan Transparansi dan Penurunan Emisi Korporasi Terbaik 2024

    Pesta Undian Musapahah yang didukung penuh bnk bjb Tasikmalaya menyediakan sejumlah hadiah. Di antaranya, sepeda motor, sepeda listrik dan digicash serta hadiah menarik lainnya.

    Acara tersebut dibuka Plh Wali Kota Tasikmalaya, Asep Sukmana bersama Kepala Bapenda, Haddi Riyadi, Pimpinan bank bjb Tasikmalaya, Anet Yulisthian.

    Hadir pada kesempatan itu, sejumlah pejabat Pemkot Tasikmalaya, Notaris dan kepolisian.

    Bagi pengupload struk belanja baik di cafe, restoran maupun rumah makan yang beruntung akan mendapatkan satu unit sepeda motor, dua unit sepeda listrik dan 10 digicash masing-masing Rp200 ribu.

    Plh Wali Kota Tasikmalaya, Asep Sukmana mengatakan, program Musapahah untuk merangsang masyarakat makan di cafe atau di restoran.

    “Masyarakat silahkan makan-makan di cafe atau restoran mana pun. Setelah makan, struk belanjanya jangan dibuang. Tapi upload ke Nomor Bapenda Kota Tasikmalaya. Kita akan kasih berbagai hadiah,” ungkap Asep Sukmana.

    “Malam ini, kita lakukan pengundian hadiah Musapahah yang disaksikan kepolisian, notaris, MUI, Dinas Sosial dan PHRI Kota Tasikmalaya. Mereka yang sudah meng-upload struk belanja di cafe dan restoran akan mendapatkan hadiah,” Asep menambahkan.

    BACA JUGA:

    HUT bank bjb ke-63 Tahun Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi

    Menurutnya, Musapahah sebagai upaya Bapenda Kota Tasikmalaya untuk meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak cafe dan restoran.

    “Musapahah tidak hanya merangsang masyarakat untuk makan di Cafe dan di restoran Tapi bagaimana upaya Pemkot meningkatkan kepatuhan membayar pajak,” paparnya.

    Pimpinan bank bjb Tasikmalaya, Anet Yulisthian siap mendukung penuh program Musapahah Pemkot Tasikmalaya.

    Karena mampu meningkatkan penerimaan daerah dari pajak restoran.

    “Ini program yang cukup bagus dan efektif untuk meningkatkan penerimaan pajak daerah. Dan kami sebagai mitra kerja strategis mendukung penuh demi kemajuan Kota Tasikmalaya,” ungkapnya.

    Ia menuturkan, bank bjb Tasikmalaya selama ini terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemda untuk bersama-sama membangun daerah ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

    “Kita mendapat informasi, program Musapahah mampu meningkatkan pendapatan daerah. Sehingga program ini harus terus didukung,” kata Anet.

    BACA JUGA:

    Transaksi di Merchant dengan DIGI, DigiCash dan QRIS bank bjb Bisa Dapat Diskon Menarik

    Menurut Anet, pendapatan daerah meningkat akan berdampak positif terhadap pembangunan daerah.

    “Kita dorong agar program Musapahah terus berlanjut. Jika perlu jumlah hadiahnya ditambah,” pungkasnya.

    (Seda/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img