spot_img
Rabu 3 Juli 2024
spot_img
More

    Dharmawan Dilantik jadi Pj Sekda Kota Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono menunjuk Inspektur Kota Bandung, Dharmawan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung.

    Secara resmi pelantikan Dharmawan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kota Bandung dan para pejabat Pemkot Bandung serta Provinsi Jawa Barat, di Auditorium Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana Jabar, Senin (1/7/2024).

    Baca Juga: Pj Wali Kota Bandung Lantik Dharmawan Jadi Penjabat Sekda Kota Bandung

    Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung, Dharmawan mengaku siap untuk melaksanakan tugas roda pemerintahan kota Bandung selama masa jabatannya.

    “Saya mendapatkan amanah tugas 3 bulan ke depan. Insyallah kami lakukan tugas dan fungsi saya,” katanya usai dilantik.

    Salah satu tugas Sekda mengoordinasikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

    “Dalam mengkoordinasi seluruh OPD tentunya dihadapan kami, ada pelaksanaan Pilkada. Tentunya tugas cukup berat. Saya yakin semuanya solid,” katanya.

    Disinggung soal berbagai macam tugas, Dharmawan meminta waktu untuk koordinasi dengan berbagai OPD juga stakeholder maupun instansi lainnya.

    “Saya perlu koordinasi dulu mohon doa. Semua tugas berat, namun dengan senang hati dan dukungan solid arahan pimpinan, Insyaallah Kota Bandung menampakkan geliatnya lebih baik,”ucapnya.

    Terkait program yang ada, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan hingga kesejahteraan masyarakat, Dharmawan menyampaikan upaya ini terus dilakukan sebagai pelayanan kepada masyarakat.

    “Tentunya program yang terus berjalan kita lakukan, terutama koordinasi dengan dinas terkait sesuai amanah dan arahan pimpinan,” ujarnya.

    (Yusuf Mugni/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img