spot_img
Selasa 2 Juli 2024
spot_img
More

    Artugo Indonesia Luncurkan Kompor Tanam Ice Glass

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Perusahaan produk rumah tangga (home appliance) terkemuka Indonesia, PT Kreasi Arduo Indonesia dengan merk dagang Artugo Indonesia meluncurkan produk terbarunya (kompor tanam Ice Glass).

    Produk baru dengan type Artugo AH 2735 FL memiliki material body tempered glass dilapisi bahan khusus yang mudah dibersihkan.

    BACA JUGA:

    Peringati Hani Run 2024, BNN Kota Bandung Gelorakan Pola Hidup Sehat Perangi Narkoba

    Brand Manager Artugo Bandung, Budi Iskandar mengatakan, produk baru ini diklaim sebagai salah satu type kompor gas yang terbaik dikelasnya.

    “Produk baru ini mampu memberikan kenyamanan di dapur. Nyala api yang dihasilkan kompor gas ice glass begitu sempurna,” ungkap Budi Iskandar saat Pembukaan Asia Bangunan Supermarket Bahan Bangunan Tasikmalaya, Minggu (30/6/2024).

    Keunggulan kompor gas Ice Glass didesain lotus flame pada tungku. Sehingga terlihat cantik dan elegan untuk memasak dalam jumlah banyak.

    “Sesuai dengan slogan Hilang Bercak, Tanpa Jejak, produk ini berbahan kualitas. Noda seperti kuah, minyak, saus dan jejak tangan maupun noda lainnya dapat dengan mudah dibersihkan tanpa bekas,” ujarnya.

    Momentum pembukaan Asia Bangunan Tasikmalaya yang menjadi mitra bisnis, dimanfaatkan untuk memasarkan dan memperkenalkan produk-produk Artugo yang berlisensi Spanyol.

    BACA JUGA:

    Hepiphoria Indosiar Meriahkan HUT ke-382 Ciamis

    “Asia Bangunan ini menjadi dealer produk-produk Artugo agar dapat dinikmati dan diakses oleh masyarakat dari berbagai wilayah. Termasuk Tasikmalaya dan sekitarnya,” kata Dia.

    Budi Iskandar menambahkan, produk-produk Artugo seperti chest freezer, showcase dan display cooler dengan kategori Col, Hot dan Hygiene berkualitas tinggi. Namun harganya terjangkau.

    “Produk Artugo harganya sangat kompetitif dan bersaing.Mulai dari Rp1,5 juta-20 juta. Kami yakin, produk Artugo menjadi primadona baru bagi masyarakat Tasikmalaya,” imbuhnya.

    Menurut Dia, trend pertumbuhan Artugo semakin pesat dan terus diminati keluarga Indonesia dalam mewujudkan suasana dapur yang nyaman dan elegan.

    BACA JUGA:

    Rumah Ida Ambruk, Wabup Pangandaran Berikan Rp5 Juta

    “Setelah generasi peluncuran pertama kompor tanam Ice Glass. Kini menyusul produk baru yang akan dilepas di pasaran kompor tanam Artugo Art-Stone,” paparnya.

    “Kita sudah memiliki 14 Cabang di seluruh Indonesia. Area pemasaran, Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan hingga Papua dengan layanan purnajual Service Trifecta berbasis digital. Ini yang pertama di Indonesia,” pungkasnya.

    (Seda/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img