spot_img
Minggu 30 Juni 2024
spot_img
More

    Soal Bursa Transfer, Ini Kata Adhitia Putra Herawan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan memastikan manajemen Persib Bandung bergerak dalam bursa transfer musim 2024-2025.

    Menurut Adhitia Putra Herawan, manajemen Persib sudah bergerak dalam perburuan pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2024/2025.

    Pasalnya, Adhitia Putra Herawan ingin tim Maung Bandung tampil lebih baik lagi.

    BACA JUGA:

    Jadi Interim Director of Sports PT PBB, Ini Kata Adhitia Putra

    Meski demikian, saat ini manajemen Persib belum mengumumkan nama pemain yang jadi incarannya.

    Pihaknya tidak ingin terburu-buru mengumumkan nama incaran. Karena masih dalam tahap proses dan belum ada kesepakatan.

    “Yang pasti Persib selalu bergerak mengikuti kebijakan dan kebutuhan tim pelatih. Jadi kita gak mau yang buru-buru,” kata Adhitia Putra Herawan.

    Adhitia mengatakan, jika sudah ada kesepakatan dengan pemain incaran, maka manajemen Persib pasti bakal mengumumkannya kepada publik.

    Untuk itu, pihak meminta Bobotoh sabar menunggu, karena manajemen dan tim pelatih bakal berusaha memberikan yang terbaik.

    “Jadi kita akan tetap fokus berdasarkan kebutuhan, jadi kita bergerak dari situ. Apa kebutuhan dari pelatih kita coba penuhi,” ucap Adhitia.

    BACA JUGA:

    Victor Igbonefo: Persib Hadapi Tantangan Besar

    Sementara itu beberapa nama mulai santer dikait-kaitkan dengan skuat Maung Bandung menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

    Meski begitu manajemen Persib belum mengumumkan daftar pemain anyar yang bergabung dengan tim.

    Selain itu, hingga saat ini Persib baru mengumumkan satu pemain yang kerjasamanya berakhir usai meraih gelar juara kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, yakni Fitrul Dwi Rustapa yang berposisi sebagai penjaga gawang.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img