spot_img
Minggu 30 Juni 2024
spot_img
More

    Beckham Putra Nugraha Siap Hadapi Musim Baru

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha siap menghadapi musim baru usai meraih gelar juara kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurutnya, usai meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 tantangan skuat Maung Bandung bakal lebih berat di kompetisi musim depan. Pasalnya, tidak mudah untuk mempertahankan gelar juara.

    BACA JUGA:

    Akademi Persib U-16 Merumput di IFFC Malaysia

    “Tentunya tantangannya lebih besar di musim baru. Pasti sulit mempertahankan gelar daripada merebut,” kata Beckham Putra Nugraha.

    Beckham menuturkan, dengan kondisi tersebut dia akan berusaha untuk kembali menampilkan permainan terbaiknya.

    Dengan begitu, skuat Maung Bandung bisa kembali meraih prestasi di kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

    Selain itu, pada musim depan skuat Maung Bandung juga akan berlaga di AFC Champions League 2.

    Menurut Beckham, kesempatan ini tidak akan disia-siakan. Untuk itu dia akan bekerja keras agar Persib bisa meraih hasil maksimal di ajang tersebut.

    “Jadi gimana caranya kita harus bisa mempertahankan gelar ini dan harus berbicara banyak di AFC nanti dan lebih baik lagi di tahun kemarin,” tegas Beckham.

    Saat ini aktivitas latihan skuat Maung Bandung masih diliburkan. Rencananya pelatih Persib Bojan Hodak akan kembali memanggil anak asuhnya untuk berlatih kembali pada awal Juli mendapatkan, guna persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

    BACA JUGA:

    Victor Igbonefo: Persib Hadapi Tantangan Besar

    Beckham sendiri berharap pada kompetisi Liga 1 musim depan bisa tampil lebih baik lagi dan mendapatkan lebih banyak menit bermain.

    “Semoga tahun ini bisa makin banyak juga Beckham menit bermainnya juga, motivasi juga membantu tim Persib lebih berkembang,” tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img