spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Pencalonan Dudung Sudiana di Pilkada Garut, Ini Kata Ceng Mimin

    GARUT,FOKUSJabar.id: Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) As Sa’adah Limbangan Kabupaten Garut Jawa Barat, KH Amin (Ceng Mimin) respek terhadap pencalonan Dudung Sudiana di Pilkada 2024.

    Bagaimana tidak, Dudung Sudiana merupakan wajah baru dikancah politik yang dikabarkan bakal diusung sejumlah Partai Politik (Parpol).

    BACA JUGA:

    Pilkada 2024, Ahmad Bajuri Minta Restu ke Ponpes As Sa’adah

    “Garut butuh penyegaran. Mudah-mudahan ada izin Allah SWT, pak Dudung bisa terpilih  menjadi Bupati Garut,” kata Ceng Mimin kepada FOKUSJabar, Kamis (13/6/2024).

    Terlebih, tersiar kabar Dudung Sudiana bakal dipasangkan dengan Ahmad Bajuri yang notabene dekat dengan ulama, masyarakat dan telah banyak makan asam garam.

    “Pasangan ideal. Bisa saling melengkapi,” ungkapnya.

    Menurut Ceng Mimin, secara pribadi dan sebagai  warga  Garut mengharapkan sosok pemimpin yang bisa serta mampu bekerja untuk kemajuan sekaligus keberkahan Kota Intan.

    “Mudah-mudahan Pak Dudung terpilih dan bisa.memperjuangkan DOB Garut Utara,” pungkasnya.

    BACA JUGA: Asep Sudirman Komentari Usulan Ketua Demokrat Jabar Soal Pilkada Garut

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Ahmad Bajuri semakin memantapkan niatnya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Garut tahun 2024.

    Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jabar ini memberi penghormatan kepada para ulama Kabupaten Garut.

    Kali ini Dia silaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) As Sa’adah Limbangan, KH Amin (Ceng Mimin) untuk meminta doa restu sekaligus dukungannya.

    (Andian/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img