spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Mapolres Pangandaran Akan Segera Dibangun Dengan Anggaran Rp 25 M

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Kapolda Jabar melalui Kepala Biro Logistik Polda Jabar, Kombes Pol Dr Yasir menyebut akan segera membangun Mapolres Pangandaran dengan anggaran Rp 25 miliar lebih.

    Nilai anggaran tersebut rencananya membangunan gedung Mapolres beserta barak Dalmas dengan luas bangunan 3.300 meter persegi. 

    Bangunan itu berdiri di tanah hibah dari pemda Pangandaran dengan luas 5 hektare di Dusun Kedungrejo, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran. 

    “Dari perencanaan sudah selsai. Sekarang sudah mulai tahapan konstruksi,” kata Kombes Pol Dr Yasir saat diwawancarai di peletakan batu pertama Rabu, (11/6/2024).

    Baca Juga: Ini Lokasi dan Alasan Parkir di Obwis Pangandaran Dikelola Pihak Ketiga 

    Yasir menargetkan 180 hari bangunan Mapolres rampung atau 24 november 2024 nanti. 

    Dengan adanya pembangunan itu, Yasir menyebut, nantinya Biro SDM akan menyesuaikan untuk penambahan personil. 

    “Selaras dengan perkembangan masyarakat dan penduduk pastinya akan ditambah. Tiap tahun juga bertambah, bertahap,” ucapnya. 

    Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata mengatakan, di suasana ahir masa jabatanya harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

    “Setelah gedung rumah sakit dan pendidikan, tentunya keamanan dan kenyamanan akan semakin baik di Pangandaran,” ucap Jeje.

    (Sajidin/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img