spot_img
Sabtu 29 Juni 2024
spot_img
More

    Koleksi Banyak Gelar Juara di Indonesia, Victor Igbonefo Senang dan Bangga

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Victor Igbonefo menjadi salah satu pemain yang turut mengantarkan Persib Bandung meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Di babak final, Persib Bandung berasil menumbangkan Madura United (home and away).

    Gelar juara tersebut ternyata bukan yang pertama diraih oleh Victor Igbonefo selama berkarier sebagai pemain sepakbola di Indonesia. Sebelumnya sempat merasakan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air.

    BACA JUGA: Bawa Persib Juara, Dedi Kusnandar Melepas Dahaga

    Igbonefo sudah meraih tiga kali gelar juara bersama Persipura Jayapura pada kompetisi musim 2005, kemudian 2009 dan terakhir 2011.

    Menjadi salah satu pemain yang memiliki koleksi gelar juara di kompetisi sepa bola Indonesia, Victor Igbonefo mengaku senang dan bangga. Pasalnya kerja kerasnya bisa berbuah manis.

    Selain itu, Victor Igbonefo juga mengucapakan syukur karena masih diberikan kesehatan untuk menampilkan permainan terbaiknya dan kembali meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA: Aktivitas Tim Persib Diliburkan

    “Aku sangat senang, aku bangga. Aku berterima kasih kepada Tuhan, telah memberikan aku kekuatan dan bisa sukseskan. Bisa dikatakan aku bersama semua tim bisa mendapatkan gelar, tapi keempat gelar ini juara liga,” kata Igbonefo.

    Lebih lanjut Victor Igbonefo menuturkan, akan kembali bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya agar bisa berkontribusi untuk tim yang dibelanya di kompetisi selanjutnya.

    “Aku sangat bangga apa yang aku capai, tapi tanpa Tuhan semua pencapaian ini tidak akan berhasil. Jadi aku senang bisa buat sejarah,” tegas pemain yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia ini.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img