spot_img
Kamis 27 Juni 2024
spot_img
More

    Usai Juara Bersama Persib, Dedi Kusnandar Langsung Ibadah Haji

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (Dado) langsung berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji usai membawa skuat Maung Bandung meraih gelar juara kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Setelah disambut meriah oleh Bobotoh, Sabtu (1/6/2024), Dedi Kusnandar langsung masuk Embarkasi pada Minggu (2/6/2024).

    BACA JUGA: Bawa Persib Juara, Dedi Kusnandar: Melepas Dahaga Setelah Penantian Panjang

    Mantan kapten Timnas Indonesia U-23 ini meminta doa agar selama berada di tanah suci dan menjalankan ibadah haji berjalan dengan lancar serta menjadi haji mabrur.

    “Ya Insya Allah langsung melaksanakan ibadah haji. Pasti ingin menyempurnakan rukun Islam dan menjadi mabrur jadi manusia yang lebih baik,” kata Dedi.

    Terkait gelar juara BRI Liga 1 2023-2024, Dado mengaku senang dan bangga. Pasalnya, sudah sekitar sembilan tahun baru kali ini bisa mempersembahkan juara bagi skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Aktivitas Tim Persib Diliburkan

    Selain itu, banyak lika-liku dalam perjalanan karier sepakbola. Termasuk di skuat Maung Bandung.

    Namun semuanya bisa dilalui dan akhirnya bisa meraih gelar juara kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Skuat Maung Bandung berhasil meraih juara usai menaklukkan Madura United dengan skor telak 3-0 pada pertandingan leg pertama.

    Selanjutnya pada pertandingan leg kedua Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024), menumbangkan Madura United dengan skor 3-1.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img